Apa yang kamu pikirkan ketika sedang membicarakan tentang seks? Menyenangkan, membuang stress dan nikmat? Atau malah sebaliknya? Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas seks adalah aktivitas antara dua orang diatas ranjang, maka dari itu perlu adanya komunikasi baik sebelum maupun sesudah melakukan hubungan seksual. Jika pasangan kamu tidak melakukan hal ini, kemungkinan besar pasangan kamu adalah orang yang egois jika berurusan di atas ranjang.

Apakah pasangan kamu termasuk dalam kategori pasangan yang egois ketika di atas ranjang? Yuk ulas beberapa fakta berikut ini.

1. Terburu-buru saat melakukan foreplay

Foreplay merupakan segalanya dalam memulai urusan ranjang, hal ini untuk meningkatkan gairah saat melakukan hubungan seks. Sayangnya banyak pria yang melewati dan tidak melakukan sesi foreplay kepada pasangannya. Jika pasangan kamu tidak melakukan foreplay, maka akan ada dua kemungkinan saat kamu bercinta, yaitu hubungan yang menyakitkan atau tidak menyenangkan dan tidak menikmati. Jika pasangan kamu sering melewati step ini, maka pasangan kamu adalah orang yang egois di atas ranjang.

2. Doi yang menentukan waktu bercinta

Apakah kamu pernah menerima tawaran melakukan hubungan seksual ketika dia sedang berada di titik rangsang yang tinggi, tetapi saat itu kamu sedang tidak siap, dan akhirnya pasangan kamu marah ataupun kecewa kepada kamu. Tidak memberikan kesempatan kepada kamu untuk menyiapkan diri dan mental tetapi dia lah yang punya kuasa kapan untuk melakukan hubungan seksual.

3. Hanya suka posisi tertentu

Tentu dalam melakukan hubungan seksual, kamu pasti ingin mengeksplorasi gaya saat diatas ranjang, tetapi jika pasangan kamu hanya suka dengan posisi tertentu dan tidak punya inisiatif untuk mencari posisi baru, ini merupakan salah satu ciri-ciri pasangan kamu adalah orang yang egois saat di atas ranjang.

4. Komunikasi satu arah

Apakah kamu pernah sebelum atau sesudah melakukan hubungan seksual, pasangan kamu berinisiatif menanyakan apakah kamu suka, nyaman atau tidak nyaman? Jika pasangan kamu tidak pernah melakukan hal tersebut dan tidak pernah berdiskusi untuk meningkatkan hubungan ranjang kamu, maka ini juga menjadi salah satu ciri dia adalah orang yang egois.

Apakah keempat ciri diatas terdapat pada pasangan kamu? Jangan sampai kamu melakukan aksi ranjang dengan keadaan yang terpaksa, ini akan merusak hubungan kamu dengan doi. Coba bicarakan apa yang harus diubah dan apa yang harus dikembangkan.

Reaksi kamu untuk artikel ini:

Loading spinner