Mr.P merupakan suatu organ yang sangat penting bagi seorang pria. Bagaimana tidak, nggak hanya berfungsi untuk saluran pengeluaran air kencing, tetapi juga dibutuhkan untuk reproduksi. Inilah beberapa fakta unik tentang organ reproduksi pria yang biasa disebut dengan Mr.P

1. Ereksi pertama pria

Menurut sebuah studi dari 1991, ereksi janin sering terjadi selama sang ibu melakukan tidur dengan gerak mata cepat atau tidur REM (rapid eye movement). Tidur REM juga sering disebut tidur ayam.

2. Ukuran Mr.P yang lebih panjang

Kebanyakan orang berfikir bahwa panjang Mr.P hanya dihitung dari ujung hingga pangkalnya saja, hal ini adalah salah. Faktanya adalah, didalam tubuh laki-laki masih terdapat setengah bagian dari Mr.P. Jaringan ereksi yang terdapat pada penis yang terdiri dari corpus cavernosum dan corpus spongiosum ini meluas hingga daerah panggul di tubuh laki-laki.

3. Mitos ukuran sepatu sama dengan ukuran Mr.P adalah salah

Banyak mitos yang mengaitkan untuk mengukur panjang dari Mr.P seseorang, contohnya banyak masyarakat yang percaya dengan melihat sisi ujung jari telunjuk hingga pangkal adalah ukuran Mr.P seseorang. Selain itu, mitos yang lainnya yang masih dipercaya masyarakat adalah panjang kaki dan ukuran sepatu merupakah salah satu indikasi untuk mengukur panjang Mr.P seseorang. Ingat ya, ini hanyalah mitos.

4. Ereksi setiap pagi

Ereksi di pagi hari membantu mencegah laki-laki ngompol, hal ini dikarenakan ereksi menghambat buang air kecil. Kandung kemih yang penuh akan merangsang saraf yang terlibat dalam ereksi laki-laki.

5. Penis bisa patah

Meski penis tidak memiliki tulang, tetapi penis memiliki otot yang menjadikan penis keras saat ereksi. Akan tetapi penis bisa saja patah, hal ini sering terjadi saat berhubungan seks yang kuat ataupun jatuh dari tempat tidur saat ereksi. Pada hubungan seks, 42 kasus penis patah dikarenakan posisi woman on top. Fraktur pada penis ini terjadi karena pecahnya selubung fibrosa pada corpora cavernosa, jaringan yang menjadi ereksi ketika dibanjiri dengan darah.

6. Sudut ereksi penis

Saat ereksi, penis akan mengarah ke segala arah. Bisa lurus ke depan akan tetapi pada sebuah penelitian inilah beberapa sudut yang dihasilkan laki-laki saat ereksi. Dengan acuan 0 derajat apabila penis langsung menghadap ke atas, dan jika mengarah ke depan (horizontal), itu menggambarkan 90 derajat.n, kiri, kanan, atas maupun bawah. Hal ini nggak ada yang benar dan salah, semua bisa saja terjadi.

  • 0–30 derajat: 4,9 % laki-laki
  • 30–60 derajat: 29,6 % laki-laki
  • 60–85 derajat: 30,9 % laki-laki
  • 85–95 derajat: 9,9 % laki-laki
  • 95-120 derajat: 19,8 % laki-laki
  • 120–180 derajat: 4,9 % laki-laki

Ini merupakan beberapa fakta unik dari Mr.P yang wajib kamu ketahui sebagai pria. Fakta apa lagi yang kamu ketahui tentang Mr.P selain

▬ ⚣ ▬

 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!

Reaksi kamu untuk artikel ini:

Loading spinner