Hubungan yang harmonis adalah hubungan yang selalu mengutamakan keintiman. Ups, ternyata keintiman nggak harus melakukan hubungan seksual loh, cara-cara berikut ini juga ampuh untuk meningkatkan keintiman antara kamu dan dia, yuk disimak apa saja sih caranya.

1. Luangkan waktu untuk cuddling

Meluangkan waktu untuk cuddling atau saling memeluk dapat memberikan rasa nyaman dan hangat. Cobalah untuk memeluk dia sambil mendengarkan irama dari jantungnya dengan beberapa obrolan kecil seperti “bagaimana mengenai hari ini?”, “rencana apa yang mau dilakukan besok?” atau “apakah ada kesulitan di tempat kerja kamu hari ini?”

2. Bicarakan hal penting untuk masa depan

Setiap pasangan pasti punya masa depan yang ingin dicapai bersama, cobalah ajak berdiskusi dan berbicara tentang 5 tahun kedepan apa yang harus kalian capai bersama untuk meningkatkan hubungan dan mempertahankan hubungan kamu.

3. Coba lakukan hal yang baru

Jangan hanya terpaku dengan kegiatan yang hanya itu-itu saja, kamu bisa memulai kegiatan baru bersama, contohnya kamu bisa membuat kue bersama-sama di dapur, atau pergi jalan-jalan menggunakan motor. Selain itu kamu juga bisa menanyakan apa hobi dari pasangan kamu dan ajak pasangan kamu untuk melakukan hobinya bersama. Ini akan membuat hubungan kamu dengan dia menjadi semakin romantis dan semakin intim tentunya.

4. Cobalah untuk bermain game bersama

Kamu bisa mulai dengan permainan truth or Dare, tapi ingat setiap kejujuran yang kamu dengarkan harus kamu terima, jangan terlalu membawa perasaan jika dia menjawab mengenai masa lalunya. Kamu hanya perlu fokus dengan hubungan kamu untuk masa depan. Selain itu kamu juga bisa ajak dia bermain game seperti playstation atau ajak main game online yang sedang ramai digunakan oleh banyak orang!

Nah, membangun hubungan yang romantis dengan keintiman yang intens tidak harus dari hubungan seksual kok, kamu bisa melakukan tips diatas agar hubungan kamu dengan dia semakin bervariasi, berwarna dan langgeng.

▬ ⚣ ▬

 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!

Reaksi kamu untuk artikel ini:

Loading spinner